SINOPSIS Swaragini hari ini 16 Juni 2017 episode 26

Di Sinopsis Swaragini hari ini 16 Juni 2017 episode 26, Parvati mengatakan bahwa Ragini melakukan semua untuk mencemarkan nama baik Swara. Namun tidak ada yang mempercayainya. Shekhar dan Dadi terus mengatakan bahwa Ragini tidak mungkin melakukan ini

Di sinopsis Swaragini sebelumnya , Swara dan Lakhsya tidak bisa berbicara saat Dadi datang ke atas dan Lakshya harus pergi dari sana. Keesokan harinya anggota keluarga Maheshwari hadir untuk acara mehendi di rumah Gadodia. Dia sangat merindukan Nani sepanjang acara. Ponsel Swara yang rusak akan diperbaiki. Di malam hari semua anggota keluarga Gadodia mengunjungi rumah Mahewari untuk upacara Sangeet Swara dan Laskhya. Annapoorna menyambut mereka semua.

Ada upacara sangeet di rumah Lakshy untuk pernikahannya. Swara datang menemui Lakshya. Dia mencoba untuk menelponya tapi dia tidak bisa mendengarnya. Sharmishta datang untuk melihat Swara di kamarnya, Ragini menelpon Lakshya dan mengatakan kepadanya bahwa Swara tidak berada di dalam kamar dan dia sudah mencoba menghentikannya namun gagal. seseorang mencuri ponsel Swara di toko. Berikut sinopsis Swaragini hari ini 16 Juni 2017 episode 26.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 16 Juni 2017 episode 26, Nenek kembali sadar dan bertanya kepada Ragini mengapa dia melakukan semuanya itu kepada Swara. Dia memberitahu semua orang tentang apa yang telah diperbuat Ragini untuk menghancurkan Swara Tapi tidak ada yang mempercayainya karena dia tidak memiliki bukti. Sanskaar yang pergi mencari Swara menemukannya di rumah sakit, dia berada dalam kondisi yang parah. Sanskaar mencoba untuk menelpon Lakshya tapi dia memutuskan hubungan teleponnya dan memberitahu semua orang untuk tidak menjawab telepon dari Sanskaars.

Parvati mengatakan bahwa Ragini melakukan semua untuk mencemarkan nama baik Swara. Namun tidak ada yang mempercayainya. Shekhar dan Dadi terus mengatakan bahwa Ragini tidak mungkin melakukan ini dan Shamishta dan Nani terus mengatakan bahwa dia bisa melakukannya dan Swara tidak bersalah. Sanskaar membawa kembali Swara ke rumahnya namun di jalan polisi menangkapnya karena sudah melanggar peraturan lalu lintas.

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 16 Juni 2017 episode 26, Ragini mencoba mengalihkan perhatian semua orang dari tuduhan padanya dengan mencoba menyakiti dirinya sendiri, Dada, Dadi, Shekhar, Lakshya mencoba menahannya. Akhirnya Lakshya dan yang lainnya memasuki ruangan dan menurunkannya. Lakshya mengumumkan bahwa ia akan menikahi Ragini. Semua orang tampak tertegun dengan keputusannya terutama durgaprasad. Nani mencoba meyakinkan Lakshya agar tidak melakukannya.

Setelah Perkawinan Ragini tinggal di rumah mertuanya. Nani (Shobha) mengutuknya karena mengatakan bahwa Ragaini tidak hanya menghancurkan kehidupan Swara tapi juga kehidupan Sharmishta dan dia tidak akan pernah hidup bahagia dan tidak akan pernah mati dengan damai. Ragini kembali mendapat restu dari anggota keluarga namun Durgaprasad menolaknya dan terlihat kesal dengan pernikahan ini dan keputusan Lakshya. Demikianlah sinopsis Swaragini hari ini 16 Juni 2017 episode 26, saksikan serial Swaragini hanya di ANTV.

Incoming search terms:

  • bagaimana dialog yg dilakukan di film swaragini
  • cinta swasan
  • flem swaragini upacara sanggit swaragini
  • sinopsis swaragini season 2
  • sinopsis terakhir swaragini
  • swaragini quote
  • swaragini unbelievable story episode 15