SINOPSIS School 2017 Episode 4 Part 2

Guru Kang malah senang sudah berkorban demi menyadarkan anak muridnya agar jangan melaporkan teman mereka, meskipun harus berkeliling lapangan sepak bola. Young Ko dan So Ran heran melihat sikap guru Kang ini.

Eun Ho melihat ayah Tae Woon memukulinya. Ayah Tae Woon marah karena anaknya ingin menyerahkan diri kepada polisi adalam kecelakaan Joon Gi. Ayah Tae Woon menegaskan dia sudah memberikan segalanya kepada Tae Woon termasuk uang sehingga dia harus hidup sesuai dengan keinginannya. Tae Woon kesal melihat ayahnya yang mengutamakan uang dari atas segalanya. Tak lama, Eun Ho berpura2 muncul dan mengaku ingin makan enak. Eun Ho menyuruh Tae Woon melaporkan tindakan ayahnya kepada ibunya, namun Tae Woon mengaku tak memiliki ibu. Eun Ho pun meminta maaf, dan keduanya makan bersama di restoran.

Eun Ho menikmati makan di restoran, dan Tae Woon menggodanya tak ingin mentraktirnya.  Eun Ho senang bisa ditraktir oleh Tae Woon. Namun Tae Woon menyindir Eun Ho yang bisa gemuk nantinya. Eun Ho pun menyuruh Tae Woon memperbaiki jam tangannya. Melihat jam tangan Tae Woo, Eun Ho seakan pernah melihatnya. Eun Ho pernah melihat jam tangan itu ketika Joon Gi menyelamatkannya di bis.

Akhirnya Eun Ho tahu Joon Gi menyelamatkannya dan dia berakhir meninggal dunia. Muncullah masa silam ketika Joon Gi dan Tae Woon saling balapan. Dae Whee menelpon Joon Gi. Saat Joon Gi mengangkat telepon Dae Whee, tiba2 saja mobil muncul dan membuatnya terserempet bersama Tae Woon. Bis sekolah berusaha menghindar menabrak keduanya.

Tae Woon terluka dan motor sportnya menghimpitnya namun dia menyuruh Joon Gi masuk ke dalam bis sekolah untuk menyelamatkan korban. Joon Gi berusaha menyelamatkan orang2 yang ada di dalam bis sekolah. Ketika hendak menyelamatkan seorang ajusshi, bis itu malah meledak. Tae Woon sangat kaget melihat temannya meninggal di dalam bis itu dan dia berteriak dengan sangat keras. Kembali ke masa sekarang, Eun Ho dan Tae Woon sama2 merasakan kesakitan karena meninggalnya Joon Gi.

Keesokan harinya, guru Kang kembali berlari untuk menanggung nilai laporan yang dilaporkan oleh anak walinya. Eun Ho pun mencemaskan Tae Woon dan Dae Whee. Eun Ho yakin Dae Whee dan Tae Woon menjadi pelaku X karena mereka memiliki alasan sendiri. Eun Ho melihat formulir Universitas Hanguk dan mengenang masa2 sulitnya selama di Geumdo.

Keesokan harinya, Do Jin dan para guru mengumumkan 10 nama dengan poin tertinggi dengan sikap terburuk selama di Geumdo. Do Jin dan Myung Deok sangat yakin pelaku X akan muncul di aula sekolah. 10 nama siswa  ini kedepannya dapat dikeluarkan. Tak lama, layar lay out muncul dan memperlihatkan sosok kepsek Do Jin yang layak mendapatkan poin tertinggi atas kelakuan jeleknya di GeumDo.

Video di layar lay out terputar secara otomatis dan memperlihatkan bagaimana kepsek Do Jin banyak melanggar aturan di sekolah. Tak lama, muncullah video dimana para anak Geumdo yang merekam dan memotret teman mereka sendiri untuk memberikan poin penilaiain kelakuan buruk buat teman mereka. Semua murid yang melihatnya  menjadi merasa bersalah. Tak lama satpam menemukan pelaku X tersebut, dan pelaku X berusaha berlari kencang.

Eun Ho pun mengejar pelaku X tersebut dan dia bertemu dengannya. Melihat pelaku X yang gelisah, Eun Ho menyembunyikan pelaku X tersebut di balik sebuah terpal. Soo Ji dan guru lainnya kehilangan pelaku X tersebut.  Eun Ho pun berbohong tentang arah dimana pelaku X itu berlari sehingga si pelaku X dapat kabur.

Eun Ho mengungkapkan alasan mengapa dia tidak menangkap pelaku X yang sudah berada di depan matanya. Eun Ho beralasan selama dia mencari pelaku X, dia malah menemukan teman yang baru. Eun Ho tahu pelaku X adalah orang yang menyimpan luka dan rasa sakitnya sendiri. Eun Ho sadar di usia 18 tahun seseorang sepertinya dapat berteman dengan siapapun. Eun Ho penasaran apakah dia dapat menemukan teman sejati di sekolahnya.

Keesokan harinya, dengan berani guru Kang merusak papan pengumuman  nilai kelakuan Geumdo. Soo Ji pun kagum dengan sikap berani guru Kang. Do Jin pun marah mengapa guru Kang melakukan hal gila. Do Jin menyuruh guru Kang menempelkan kembali papan pengumuman nilai kelakuan siswa Geumdo.

Namun dengan lantang, Kang mengaku tak bisa menempelkan pengumuman itu kembali. Kang beralasan sistem tersebut justru melahirkan sifat buruk pada siswa karena mereka akan melaporkan teman mereka sendiri guna mendapatkan poin tambahan. Do Jin tak menyangka guru Kang sagat berani menantangnya. Do Jin pun menyuruh Kang untuk menulis surat permintaan maaf.

Young Jo tak menyangka sifat guru Kang sungguh berani. Sa Rang kesal karena Eun Ho membiarkan pelaku X kabur. Namun Eun Ho bertekad bisa mendapatkan peringkat pertama di kompetisi Webtoon Hanguk. Eun Ho pun  sangat yakin pelaku X itu adalah Dae Whee karena dia sudah mengabulkan keinginannya.

Muncullah masa silam saat Eun Ho ingin pelaku X muncul dan memberikan penilaian yang jelek kepada Do Jin. Tak lama, para guru memburu pelaku X yang tiba2 saja muncul. Eun Ho pun memburu Dae Whee karena mengira dia adalah pelaku X tersebut. Namun pelaku X tersebut muncul dari belakang Eun Ho, dan ternyata pelaku X itu adalah Tae Woon. Eun Ho pun sangat kaget mengetahui pelaku X itu ternyata adalah Tae Woon.

Incoming search terms:

  • sinopsis nagarjun indosiar episode 106
  • cerita janji suci
  • Sinopsis drama India NAAGARJUN
  • sinopsis naagarjun episode 41
  • sinopsis nagarjun episode 86
  • sinopsis nagarjun arjun kesakitan
  • sinopsis naagarjun indosiar
  • sinopsis naagarjun
  • sinopsi nagin 2 indosiar episode 76
  • naagajun epesode 18 di indosiar