SINOPSIS Paakhi Episode 27 – 24 April 2017

Di sinopsis Paakhi hari ini 24 April 2017 episode 27, Anshuman mencoba aksi berbahaya untuk memamerkan keahlian karatenya pada Paakhi dan Ayaan.
Di sinopsis Paakhi sebelumnya, Anshuman putus asa untuk meminta maaf kepada Paakhi. Paakhi memutuskan untuk menemuinya atas permintaan Girish. Ketika Paakhi tiba dirumah Anshuman, Paakhi dihadapkan oleh Tanya. Tanya meminta Paakhi untuk pergi, Namun Paakhi tidak gentar dan menghadapi semuanya sendiri.
Anshuman meyakinkan Tanya untuk menerima tantangan Paakhi. Tugas pertama Tanya adalah untuk mengelola anggaran rumah tangga selama seminggu. Tapi Tanya marah ketika Paakhi meminta Tanya untuk tidur di ruang tamu. Setelah penghinaan dari Tanya dan permintaan jujur oleh Anshuman, Paakhi bertekad untuk tetap tinggal. Sementara Anshuman terkejut karena Tanya tidak menghargai uang. Paakhi bersiap untuk memberikan tugas berikutnya pada Tanya. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 24 April 2017 episode 27.
Di sinopsis Paakhi hari ini 24 April 2017 episode 27, Paakhi terus mengejek Tanya saat ia mengambil tugas mengelola rumah. Tanya merasa putus asa ketika Anshuman memuji Paakhi didepannya. Sementara itu, Lavanya memperingatkan Girish tentang perilakunya terhadap Vikram.
Lavanya merubah pikiran Tanya tentang memberi tantangan. Tapi Tanya lebih marah ketika dia melihat hubungan Paakhi dengan Ayaan. Sementara itu, Anshuman mencoba aksi berbahaya untuk memamerkan keahlian karatenya pada Paakhi dan Ayaan.
Di sinopsis Paakhi hari ini 24 April 2017 episode 27, Lavanya meminta Girish untuk membantu kehamilan palsunya. Sementara itu, Tanya berjuang untuk mengelola pengeluaran rumah tangga. Tanya mendapat masalah ketika Anshuman berteriak padanya karena lupa untuk menyiapkan makan siang.
Ketika Tanya mencari perhatian Anshuman, Paakhi berargumen dengannya karena membuat Ayaan gugup tentang hari olahraga. Ayaan merasa tertekan untuk kompetisi, yang membuat ia lupa untuk memberikan tanda tangan ayahnya pada kartu laporannya. Demikianlah sinopsis Paakhi hari ini 24 April 2017 episode 27, saksikan serial Paakhi hanya di ANTV.