SINOPSIS Paakhi Antv Episode 22 – 19 April 2017

Di sinopsis Paakhi hari ini 19 April 2017 episode 22, Paakhi berhasil selamatkan Ayaan dari pengasingan. Sementara Rana member Anshuman waktu seminggu untuk mengusir Paakhi
Di sinopsis Paakhi sebelumnya, Anshuman terus berusaha mengarang cerita untuk menyembunyikan kebenaran. Anshuman berusaha menyembunyikan keterlibatannya dari Paakhi. Paakhi sendiri hanya memiliki satu hari lagi untuk membuat Ayaan menerimanya sebagai seorang ibu. Sementara itu, Girish terus berusaha untuk menghindari perceraian dengan Lavanya. Girish selalu berkelit dan menghindar untuk menerima perceraian yang diminta Lavanya.
Paakhi memutuskan untuk meninggalkan rumah Anshuman ketika Ayaan menolak untuk menerimanya sebagai seorang ibu. Sebelum pergi, Paakhi buru-buru ke sekolah Ayaan, karena kepala sekolahnya berencana untuk membuatnya tinggal di desa. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 19 April 2017 episode 22.
Di sinopsis Paakhi hari ini 19 April 2017 episode 22, Paakhi berhasil membuktikan bahwa Ayaan tidak bersalah. Paakhi menyelamatkan Ayaan dari pengasingan ke desa. Ayaan mulai menerima Paakhi. Hubunggan Ayaan dan Paakhi mulai membaik. Anshuman yakin bahwa Paakhi pergi setelah gagal menyelesaikan tantangan. Tanya bahkan mulai mempersiapkan pertunangan mereka.
Di sinopsis Paakhi hari ini 19 April 2017 episode 22, Rana muncul di hadapan Anshuman. Anshuman kaget dengan kemunculan Rana yang tiba-tiba itu. Rana mengancam untuk mengungkapkan kebenaran kepada Paakhi. Rana meminta Anshuman untuk segera bertukar cincin dengan Tanya. Mendengar perkataan Rana, Anshuman menjadi bingung. Anshuman tidak bisa mengambil keputusan. Terutama setelah Anshuman melihat nama Paakhi terukir pada cincin.
Tanya memiliki rencana baru untuk menyingkirkan Paakhi. Tanya meminta bantuan Rana untuk menyingkirkan Paakhi. Atas permintaan Tanya, Rana memberikan Anshuman waktu seminggu lagi untuk menyingkirkan Paakhi. Sementara itu, hubungan Ayaan dengan Paakhi terus membaik. Namun, Paakhi memiliki masalah baru yang lebih serius. Paakhi akhirnya mengetahui tentang perasaan Tanya terhadap Anshuman.Demikianlah sinopsis Paakhi hari ini 19 April 2017 episode 22, saksikan serial Paakhi hanya di ANTV.

Incoming search terms:

  • cerita film mahabharata episode 195
  • sinopsis anoman obong
  • sinopsis Ex villain terlengkap
  • sinopsis tarzan x