SINOPSIS Naagin Season 2 Episode 68

Yamini menunjukkan Shivangi kepada Sesha dan bertanya apakah Shivangi telah datang memiliki Shivanya, lalu siapa ini? Shesha mengatakan mereka akan tahu sekarang. Dia melempar sihirnya ke Shivanya. Shivanya tangannya melukai dan dia lenyap. Yamini berteriak dengan gayanya yang biasa. Shesha mengatakan bahwa Shivangi masih hidup dan seseorang yang berkeliaran saat Shivanya adalah orang yang suka ikal. Yamini kaget mendengar ini.

Sesha mengumpulkan semua mitra Yamini. Jadunath bertanya mengapa dia memanggilnya di sini. Sesha mengatakan bahwa dia mengkhianati mereka dengan mencoba meraih nagmani melalui Tanya, dia membuat keluarga Yamini membeku melalui sihir hitam Tanya. Tanya masuk dan bertanya pada Yamini apakah dia memanggilnya. Jadunath mengatakan bahwa Sesha menelepon dan dia tahu rahasia mereka, jadi mereka harus membantunya. Sesha mengatakan bahwa Shivangi telah kembali dan sekarang dengan seekor icchadhari lagi, mereka harus membunuh keduanya.

Shivangi menyamar sebagai Rajasthani mehandiwali menginformasikan Mansi bahwa Avni sedang menangis dan memanggilnya. Mansi pergi ke kamar Avni. Rubel dan Aliya juga ikut diikuti oleh Anshuman. Mansi bertanya kepada Avni mengapa dia memanggilnya via mehandiwali dan mencoba untuk pergi. Shivangi memegang tangannya dan melepaskan kerudung. Mansi dan semua orang kaget, Mansi bertanya apakah dia masih hidup. Shivangi bilang iya Avni mengatakan mereka memanggil semua orang di sini untuk mengungkapkan bagaimana Yamini mencoba membunuh Shivangi dan kebenarannya. Shivangi mengikat Avni kembali ke lemari. Sesha datang berteriak apa minuman Shivangi mengapa dia tidak mati. Dia membawa Avni keluar dari lemari dan mengatakan kenapa dia harus repot karena dia tahu dia nagin, dia melakukan ini untuk Rocky, bahkan Rocky memang jahat dan memintanya untuk tidak menceritakan rahasia ini kepada siapapun. Dia bertanya apakah dia akan membantunya mendapatkan Rocky. Avni mengangguk ya. Sesha membebaskannya dan meminta maaf lagi. Avni mengatakan tidak perlu meminta maaf, dia tahu apa itu cinta. Dia memeluknya dan mengatakan jika dia mengatakan bahwa dia mencintai bhai, dia pasti sudah menikahinya sebelumnya. Shivangi dengan Mansi dan semua jam tangan bersembunyi di dekat pintu. Avni tersenyum pada Shivangi dan pergi bersama Sesha. Shivangi berjabat tangan dengan timnya dan mengatakan mereka akan menyelamatkan Avni.

Rubel mengatakan kepada Mansi dan Aaliya bahwa keinginan tersebut tidak akan membiarkan Avni mendekati Prithvi. Mansi mengatakan agar Shivangi mendapatkan bukti terlebih dahulu, maka mereka akan memutuskannya. Yamini melihat mehandiwali / Shivangi berjalan ke arahnya. Aaliya menghentikannya dan mengatakan bahwa Prithvi sedang bercanda, mengapa dia tidak memecahkan beberapa. Yamini tegur ini adalah rumah pernikahan dan dia ingin lelucon sebagai gantinya. Dia terus berjalan menuju Shivangi. Aaliya menjatuhkan mehandi pada Avni, meminta maaf dan memintanya untuk pergi dan bersiap. Yamini mencoba menghentikan Shivangi Avni mengatakan biarkan dia bersiap. Sesha datang dan mengatakan bahwa dia ingin memeriksa semua orang dan mengatakan bahwa dia memiliki nama semua orang dan akan memanggil mereka masing-masing. Dia memanggil nama dan mereka melepaskan kerudung dan menunjukkan wajah mereka.

Rocky melihat Prithvi mendapat telepon dan pergi keluar. Dia mengikuti Prithvi dan melihat dia membawa tas dari seorang pria, berpikir jika dia dan orang tuanya juga berada di belakang nagmani. Dia berubah menjadi Manjusha dan meminta Prithvi jika tas ini memiliki bom. Dia mengatakan itu adalah uang perampokan bank, dia dibebaskan dalam 2 bulan karena polisi tidak memiliki bukti terhadap dia, temannya memberinya 3 lembar saham. Katanya begitu dia menikahi Avni, dia akan menjarah uang Rocky dan tidak perlu merampok. Sesha terus memeriksa pekerja dan meminta Shivangi / Kavita untuk menunjukkan wajahnya. Dia menunjukkan wajah dan berjalan pergi. Sesha dan Shivangi sekali lagi menipunya. Rubel dan Aalliya menghentikan Kavita dan bertanya siapa dia. Dia berubah menjadi Anshuman. Shivangi datang dan mengatakan bahwa dia mengenal Yamini dengan baik, jadi dia mencari bantuan Anshuman. Mansi meminta Shivangi untuk mencari bukti melawan Prithvi terlebih dahulu, dia akan mengeluarkan Avni dari mantap.

Shivangi memberitahu Anshuman bahwa Prithvi adalah pencuri dan bagaimana membuktikannya. Rocky menunjuk tamu-tamu yang menurutnya adiknya menikahi pria yang brilian, tapi dia adalah perampok bank dan baru saja datang setelah dipenjara selama 2 bulan. Pritvhi bangkit dan mencoba berlari. Polisi menangkapnya dan menangkapnya. Manjusa dan Prithvi mencoba lari. Rocky menghentikan mereka dan mengatakan orang tua memberi sanskars yang bagus kepada anak-anak mereka, tapi mereka mengajarkan kejahatan anak mereka. Dia memberi 3 crores uang perampokan bank kepada polisi. Prithvi di Manjusha dia memintanya untuk menyimpan uang dengan aman. Rocky meminta maaf kepada Avni karena telah menghancurkan hatinya. Avni mengatakan bahwa dia bangga padanya bahwa dia menyelamatkannya tepat waktu. Dia bilang pernikahan ini tidak akan terjadi sekarang. Yamini memulai drama-nya, menegur Manjusha dan Ranveer bahwa dia tidak percaya mereka mengkhianatinya, mereka adalah penjahat. Rocky menghadapi Tanya bahwa menurutnya dia adalah teman, tapi dia mengkhianatinya. Dia mengatakan kepada tamu bahwa pernikahan ini tidak akan terjadi dan mereka semua bisa pergi. Mereka semua pergi. Ranveer, Manjusha dan Tanya pergi.

Shesha memberitahu Yamini bahwa Rocky menendang keluar Manjusha dan Ranveer, mereka akan mengungkapkan rahasia kami di luar. Yamini bilang dia mengirim mereka keluar dan bukan Rocky. Dia mencari sesuatu dan mengatakan bahwa dia prihatin dengan Shivangi dan rekan-rekannya, mereka harus segera menemukannya dan menyelesaikannya. Sesha mengatakan bahwa teman Shivangi adalah ichadhari nag dan tidak mudah membunuh mereka, bagaimana mereka menyembunyikan nagmani sekarang. Yamini membunuh kecoa dan mengatakan bahwa dia membunuh teman Shivangi, sekarang dia bisa pergi dan menyembunyikan nagmani. Sesha berteriak bahwa dia harus memakannya, lemaknya sudah gila.

Sesha pergi ke takshak lok. Rajmata bertanya apakah dia membawa nagmani. Sesha mendapat nagmani dari kepalanya dan mengatakan bahwa dia membawanya, tapi bagaimana dia bisa nagmani. Rajmata mengatakan bahwa dia harus melakukan pooja dengan Rocky menjaga nagmani di bawah shivling pada malam hari ini dan menghabiskan malam dengan Rocky, lalu Rocky akan menjadi miliknya selamanya. Shesha bilang dia bisa menghabiskan banyak malam demi Rocky. Rajmata memintanya untuk pergi dan mengambilnya takshak raja.

Shivangi melihat Rocky duduk di bangku taman dan menangis melihat fotonya. Rocky menangis bahwa ia tidak bisa melupakannya. Mile ho tum humse bade naseebon se … lagu..memainkan di latar belakang. Rocky terus melihat foto di bangku dan terus menangis. foto jatuh. Shivangi memetiknya dan mengatakan bahwa cintanya unik dan dia akan melindungi cintanya. Rocky melihat foto hilang dan mulai mencari. Sesha datang dan bertanya apa yang dia cari, kata nagmani dalam bahaya dan Shivaangi ingin merebutnya kembali. Rocky bilang dia membunuh Shivangi, bagaimana dia bisa hidup. Sesha mengatakan bahwa dia telah membunuhnya untuk menyelamatkan badi maa, tapi dia hidup kembali dan ingin membunuh badi maa dan mendapatkan kekuatannya melalui nagmani, jadi mereka harus menjaga nagmani di tempat khusus bersama di takshak lok. Dia terus mencuci otaknya jika Shivangi mendapat nagmani dan mengembalikan kekuatannya, tidak ada yang bisa menghentikannya membunuh badi maa.

Dia mengatakan Rocky bahwa dia bisa terbang, jadi mereka harus mencapai takshak lok dan menjaga nagmani di tempat yang paling aman. Shivanig mendengar percakapan mereka dan memberitahu Anshuman bahwa Sesha membawa Rocky ke Takshak lok dan tidak tahu apa yang ingin dia lakukan. Anshuman mengatakan bahkan mereka akan pergi ke takshak lok dan mencari tahu. Rocky dan Shesha mencapai takshak lok. Nags ada nyanyian nagraj ki jai ho … Sesha mengatakan Rocky bahwa dia adalah raja takshak lok. Anshuman dan Shivangi mencapai takshak lok dan melihat penjaga takshak. Shivangi bertanya bagaimana mereka akan lolos dari penjaga. Anshuman mengatakan melalui alat pelindung diri gurudev / raksha kavach. Dia memberinya kavach yang menyerupai gaun penjaga. Mereka berdua berbaur dengan penjaga. Rocky dan Shesha duduk di kursi bangsawan. Rajmata mengatasinya sebagai nagraj dan nagrani dan meminta mereka untuk datang dan membangun shivling. Rocky terkejut mendengarnya. Dia berjalan menuju shivling. Badai dimulai Rajmata mengatakan bahwa malam dan momen spesial telah tiba, marilah kita membangun nagmani di bawah shivling. Shivangi mengira Rocky harus melindungi nagmani sebagai gantinya. Rocky tetap nagmani di bawah shivling. Badai berhenti Rajmata nyanyian nagraj ki jai ho dan bilang hari ini nagmani milik takshak lok sekarang. Kekuasaan mereka meningkat dan akan meningkat lebih banyak pada nagpanchami, jadi nagraj dan nagrani harus menikah.

Precap: Rajmata meminta Shesha untuk melakukan havan untuk 1 malam, maka dia harus sempurna dengan Rocky. Anshuman mengambil nagmani dan Rocky sampai di sana. Anshuman mengatakan bahwa dia tahu dia akan datang ke sini, dia terbukti salah. Sesha melihat Rocky di puri panchner dan mengatakan Rajmata bahwa mereka akan pergi ke sana. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Naagin Season 2 Episode 69