SINOPSIS Mohhabbatein Episode 252 – 10 April 2017

Romi marah kepada Mihir karena mencampuri urusan pribadinya. Sementara itu Shagun mengatakan kepada Mani bahwa Shagun akan mengunjungi sekolah Pihu. Setibanya Shagun di sekolah Pihu, Shagun melihat Raman ada di sekolah Pihu.
Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Ruhi menceritakan kepada Pihu tentang kehidupan masa lalunya. Ruhi bercerita bagaimana dulu dia tinggal bersama Raman dan Ishita dan bagaimana mereka merawatnya dan mengurusnya walaupun sedang dalam proses untuk menentukan dengan siapa dia tinggal sebelum tragedi yang memisahkan mereka.
Ruhi juga meminta Raman untuk bisa membedakan antara Ishita dan Pihu. Karena saat ini Ishita dan Pihu tidak baik hubungannya, Raman diharapkan bisa mencairkan suasana tegang. Kemudian, Mani meminta maaf kepada Shagun atas kesalahannya. Shagun memutuskan untuk menghancurkan hidup Ishita. Shagun akan berusaha menghancurkan hidup Ishita selama hidupnya sampai Ihsita menyesal telah mengganggunya. Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 10 April 2017 episode 252.
Di sinopsis Mohabbatein hari ini 10 April 2017 episode 252, Akhirnya Raman memutuskan untuk memperbaiki hubungan Ishita dengan Pihu. Raman melihat Ishita dan Pihu tidak seharusnya bertengkar terus-menerus. Raman kasihan melihat Ishita yang sedih karena Pihu sepertinya tidak mau menerima Ishita.
Romi marah kepada Mihir karena mencampuri urusan pribadinya. Sementara itu Shagun mengatakan kepada Mani bahwa Shagun akan mengunjungi sekolah Pihu. Shagun berencaran untuk membuat Pihu semakin membenci Ishita.
Sinopsis Mohabbatein hari ini 10 April 2017 episode 252 selanjutnya, Ashok berusaha memprovokasi Ishita atas keadaan yang telah terjadi. Ashok menuduh Ishita penyebab semua masalah yang ada disana. Kemudian Mani menarik Ashok keatas untuk menjauhkan Ashok dari ishita.
Setibanya Shagun di sekolah Pihu, Shagun melihat Raman ada di sekolah Pihu. Shagun terkejut dan kaget melihat Raman bisa berada di sekolah Pihu. Shagun bertanya-tanya apa yang Raman lakukan di sekolah Pihu. Shagun takut rencananya akan menjadi berantakan