SINOPSIS Mohabbatein Episode 266 – 24 April 2017

sinopsis Mohabbatein hari ini 24 April 2017 episode 266, Aditya marah kepada Aliya dan pulang dalam keadaan mabuk. Mihir mencoba untuk membuat Aliya mengerti bahwa dia tidak mencintainya.
Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Romi kemudian memutuskan untuk menyelesaikan proyek Raman di pabrik Romi. Romi ingin agar proyek Raman berjalan sukses dan terselesaikan dengan baik tanpa adanya kendala yang berarti. Singhal menghentikan Raman untuk mengambil bahan baku dari pabrik Romi. Singhal mencoba untuk menghambat dan menggagalkan Raman dari pekerjaannya.
Sementara itu Aditya akhirnya mengakui perasaannya. Aditya mengaku cintanya hanya untuk Aliya seorang. Aditya tidak pernah bisa memikirkan ataupun mencintai orang lain. Selain itu Aditya tidak bisa melupakan dan menjauhkan Aliya dari hati dan pikirannya. Bagi Aditya hanya Aliya seoranglah yang telah mengisi hatinya selama ini. Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 24 April 2017 episode 266.
Di sinopsis Mohabbatein hari ini 24 April 2017 episode 266, Nidhi menjadi pemimpin serikat pabrik. Nidhi memimpin serikat pabrik untuk memberhentikan Mani dari penyelesaian proyek Raman. Nidhi berencana untuk menghambat proyek Raman dari selesai dengan segala cara.
Ishita memprovokasi Ruhi untuk melawan Nidhi. Alasan Ishita memprovokasi Ruhi adalah karena Nidhi menyerang Ishita. Ishita meminta Ruhi untuk membantunya melawan Nidhi. Kemudian Nidhi dan Shagun bersekongkol untuk melawan Ishita. Mereka bekerja sama sementara untuk menyingkirkan Ishita untuk selamanya.
Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 24 April 2017 episode 266 selanjutnya, selama pertemuan Aditya marah dengan Aliya. Aditya kemudian minum-minum dan mabuk. Aditya kemudian pulang dalam keadaan mabuk dan jengkel.
Shagun memastikan untuk menjaga keluarga Bhalla dari pembukaan kembali pabrik mereka. Shagun mencoba untuk memundurkan waktu pembukaan kembali pabrik keluarga Bhalla dengan berbagai cara. Shagun membuat keluarga Bhalla terhambat untuk membuka kembali pabrik mereka. Sementara itu, Mihir mencoba untuk membuat Aliya mengerti bahwa Mihir tidak mencintai Aliya. Mihir berusaha untuk membuat hubungan Aliya dan Aditya membaik.

Incoming search terms:

  • beintehaa aliya melahirkan
  • sinopsis beintehaa aliya hamil