SINOPSIS Mohabbatein Episode 263 – 20 April 2017

sinopsis Mohabbatein hari ini 20 April 2017 episode 263, Ishita beritahu Aaliya untuk tidak memberitahu siapapu kalau Aaliya mencintai Mihir. tapi Aaliya ternyata kelepasan bicara dengan Aditya dan Shagun.
Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Mihir kemudian ditikam ketika mencoba untuk menyelamatkan Aaliya dari para preman. Oleh Aaliya Mihir dirawat di rumah sakit. Aaliya langsung memberitahu kepada keluarganya tentang kondisi Mihir yang sedang terluka dan harus dilarikan kerumah sakit. Ketika dirumah sakit, Mihir langsung ditangani oleh dokter. Setelah melewati pemeriksaan dokter, Aaliya diberitahu bahwa Mihir harus menjalani operasi untuk dapat sembuh total.
Sementara itu, Aditya memutuskan untuk mengajak Aaliya ke tahap hubungan yang lebih serius. Ishita mendengar bahwa Aditya ingin mengajak Aaliya ke tahap hubungan yang lebih serius. Disisi lain, Ishita mengetahui bahwa Aaliya tidak benar-benar mencintai Aditya. Ishita tahu Bahwa  yang dicintai Aaliya adalah Mihir. Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 20 April 2017 episode 263.
Di sinopsis Mohabbatein hari ini 20 April 2017 episode 263, Shagun dan Mani mengetahui bahwa Mihir mengalami kecelakaan. Shagun dan Mani merencanakan sesuatu yang buruk untuk melawan Ishita. Kemudian Vandu melihat Romi bersa,a Sajji. Vandu akhirnya mengerti alasan kesedihan Mihika.
Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 20 April 2017 episode 263 selanjutnya, ishita mengatakan kepada Aaliya untuk tidak memberitahu siapapun tentang perasaan Aaliya kepada Mihir. Namun Aaliya keceplosan bicara didepan Aditya bahwa dia mencintai Mihir. Mendengar ucapan Aaliya tersebut, Aditya patah hati namun tidak diperlihatkan.
Aditya salahkan Ishita terhadap yang telah terjadi. Dokter menyatakan bahwa Mihir sudah terbebas dari masa kritis. Sementara itu, Aaliya kemudian mengaku kepada Shagun bahwa Aaliya mencintai Mihir. Aditya memarahi Ishita karena menyembunyikan perasaan Aaliya kepada Mihir darinya. Aditya tidak akan berusaha seperti ini jika sudah mengetahuinya sejak dulu. Demikianlah sinopsis Mohabbatein hari ini 20 April 2017 episode 263, saksikan serial Mohabbatein hanya di ANTV.

Incoming search terms:

  • allinurl: online Horor Film
  • film blue jap
  • film genji terbaru 2017
  • mohabbatein indo subs