SINOPSIS Mohabbatein Episode 262 – 19 April 2017

sinopsis Mohabbatein hari ini 19 April 2017 episode 262 Mihika melabrak Sachi karena berselingkuh dengan Romi suaminya. Mihir ditikam oleh preman saat berusaha menyelamatkan Aaliya, Mihir dilarikan ke rumah sakit oleh Aaliya. Mihir ternyata harus dioperasi untuk bisa sembuh dan selamat dari krisis.
Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Sementara itu, orang-orang yang melihat menyangka Romi adalah tunangan Saachi. Orang-orang sekitar sering melihat Romi bersama Saachi sehingga menyangka mereka bertunangan. Dilain tempat, Shagun membawa Pihu ke klinik.
Ishita mengatakan kepada Raman bahwa dia telah memberikan anesteti lokal untuk Shagun. Raman tidak menyangka Ishita berbuat seperti itu setelah apa yang Shagun telah lakukan. Nidhi memberitahu Shagun tentang rencananya terhadap Ishita. Kemudian, Mihika menuduh Romi telah berlaku curang pada dirinya.. Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 19 April 2017 episode 262.
Di sinopsis Mohabbatein hari ini 19 April 2017 episode 262, Mihika mendengar gosip bahwa Sachi berhubungan dengan Romi. Mihika kemudian melabrak Sachi karena berselingkuh dengan Romi suaminya. Sachi kaget dan terkejut ketika dilabrak oleh Mihika.
Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 19 April 2017 episode 262 selanjutnya, Mihir kemudian ditikam ketika mencoba untuk menyelamatkan Aaliya dari para preman. Oleh Aaliya Mihir dirawat di rumah sakit. Aaliya langsung memberitahu kepada keluarganya tentang kondisi Mihir yang sedang terluka dan harus dilarikan kerumah sakit. Ketika dirumah sakit, Mihir langsung ditangani oleh dokter. Setelah melewati pemeriksaan dokter, Aaliya diberitahu bahwa Mihir harus menjalani operasi untuk dapat sembuh total.
Sementara itu, Aditya memutuskan untuk mengajak Aaliya ke tahap hubungan yang lebih serius. Ishita mendengar bahwa Aditya ingin mengajak Aaliya ke tahap hubungan yang lebih serius. Disisi lain, Ishita mengetahui bahwa Aaliya tidak benar-benar mencintai Aditya. Ishita tahu Bahwa  yang dicintai Aaliya adalah Mihir. Demikianlah sinopsis Mohabbatein hari ini 19 April 2017 episode 262, saksikan serial Mohabbatein hanya di ANTV.

Incoming search terms:

  • you tube mihka dan alia mabuk