SINOPSIS Mohabbatein Episode 248 – 6 April 2017

Shagun mencoba untuk berbohong kepada Pihu. Shagun ingin menghasut Pihu untuk berbalik melawan Ishita, Pihu sengaja menggigit jari Ishita, Shagun akhirnya masuk ke dalam perangkap yang sudah direncanakan Pihu untuk Ishita.
Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Aditya terkesan setelah mewawancarai Mani. Aditya langsung mengatakan kepada Aliya mengenai wawancara Mani yang telah dilakukan oleh Aditya. Sementara itu Ishita mengetahui dari Abhisek bahwa Shagun tinggal di kota. Shagun sebelumnya mengatakan kepada Ishita bahwa dia akan keluar kota. Namun ternyata masih ada di kota.
Ishita akhirnya berhasil untuk membuat Pihu tertidur tanpa bantuan kehadiran Shagun. Abhishek memberitahu Ishita bahwa ia telah melacak ponsel Shagun. Ishita menemukan Shagun berada di rumah Anil. Sementara itu, Ashok mencoba memprovokasi Ishita mengenai masalah Romi. Ishita memang terlihat sangat kesal dan marah kepada Romi. Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 5 April 2017 episode 248.
Di sinopsis Mohabbatein hari ini 5 April 2017 episode 248, Pihu dan Aliya sangat sangat khawatir tentang Mihir. Pihu dan Aliya meminta bantuan Aditya untuk mengunjungi Mihir dan mencari tahu kondisi Mihir. Mihika dan Romi sama-sama memiliki informasi mengenai hotel.
Sinopsis Mohabbatein hari ini 5 April 2017 episode 248 selanjutnya, Shagun mencoba untuk berbohong kepada Pihu. Shagun ingin menghasut Pihu untuk berbalik melawan Ishita. Pihu mendengarkan Shagun dan mulai melawan Ishita. Pihu sengaja menggigit jari Ishita.
Mihika mulai mencurigai Romi dan memutuskan untuk mengawasi Romi. Kemudian Mihir menawarkan Aliya untuk bekerja sebagai Public Relations untuk Aditya. Sementara Shagun pergi keluar untuk makan siang dengan Mani.
Shagun akhirnya masuk ke dalam perangkap yang sudah direncanakan Pihu untuk Ishita. Shagun memaafkan Pihu dan meminta semua melupakannya untuk menutupi kesalahan Pihu. Sementara itu kecurigaan Mihika makin kuat ketika Mihika menemukan tiket film di saku Romi. ACP Abhishek menceritakan kepada keluarga Bhalla tentang catatan bunuh diri Anil, Shagun mencari bantuan kepadan Ashok.

Incoming search terms:

  • pihu menyayangi ishita