SINOPSIS Lonceng Cinta hari ini 15 Juni 2017 episode 275

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 15 Juni 2017 episode 275, Alia memutuskan untuk bertemu dengan neneknya. Di lain sisi Pragya dan Purab mengatakan kepada mereka bahwa dia sebenarnya mengetahui rencana jahat mereka

Beberapa orang memojokan Purab dan Pragya untuk segera menikah. Namun Purab menolak untuk bertunangan dengan Pragya . Mendengar cerita bahwa Purab menolak menikahi Pragya Abhi marah dan bertanya kepada Purab mengapa dia tidak mau menikahi Pragya.

Abhi merasa Prgya adalah wanita idaman semua Pria dan tak sepantasnya Purab menolak Pragya Abhi mencoba menjelaskan pada Purab bahwa Pragya adalah gadis yang tepat untuknya. Ketika Purab mulai melewati batas, Abhi menamparnya.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 15 Juni 2017 episode 275, Alia memutuskan untuk bertemu dengan neneknya. Di lain sisi Pragya dan Purab mengatakan kepada mereka bahwa dia sebenarnya mengetahui rencana jahat mereka. Alia memberitahu Pragya dan Abhi tentang orang-orang yang mengawasi Purab.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 15 Juni 2017 episode 275 selanjutnya, Alia mengatakan kepada Pragya dan Purab bahwa dia dapat membantu menghentikan mereka untuk membatalkan pertunangan Pragya dan Purab . Alia mengetahui bahwa mereka tidak punya pilihan sekarang satu-satunya pilihan mereka adalah bertunangan. Demikianlah sinopsis Lonceng Cinta hari ini 15 Juni 2017 episode 275, saksikan serial Lonceng Cinta hanya di ANTV.