SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 215 – 24 April 2017

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 24 April 2017 episode 215, Abhi bertanya mengenai orang yang dicintai Pragya. Pragya menjawab tidak memiliki orang yang dicintai. Apakah Abhi ingat tentang hubungan mereka?
Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, Abhi memuji Pragya karena dekorasi dari Pragya. Pragya mengatakan pada Abhi bahwa Pragya hanyala seorang karyawannya dan bukan guru cintanya. Pragya tidak akan pernah membantu Abhi untuk kehidupan cinta Abhi.
Abhi tidak dapat menemukan celananya. Pragya berhasil membantu Abhi untuk menemukannya. Pragya mengatakan pada Abhi bahwa Abhi selalu mendapatkan salinan celananya. Abhi terkejut mendengar Pragya berkata sepeti itu. Abhi bertanya bagaimana Pragya mengetahui tentang itu. Pragya melihat kecoa berjalan kearahnya dan berlari. Abhi yang mengetahui tentang kecoa tersebut juga ketakutan dan naik ketempat tidur. Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini 24 April 2017 episode 215.
Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 24 April 2017 episode 215, Abhi membuat sebuah pengumuman didepan media. Abhi mengumumkan bahwa Abhi dan Tannu mempunyai hubungan yang sangat dekat. Abhi juga mengumumkan bahwa Abhi dan Tannu akan segera menikah. Semua orang terkejut termasuk Tanu dan Alia.
Alia tidak mengetahui mengenai pengumuman Abhi tersebut. Sedangkan Tannu mangatakan ini semua karena Pragya. Nenek tidak suka dengan pengumuman yang dibuat Abhi tersebut. Nenek memarahi Tannu dan tidak suka mengenai pengumuman Abhi. Tannu memainkan sebuah permainan bersama Pragya. Kemudian Pragya jatuh dari tangga saat bermain. Abhi berhasil menyelamatkan Pragya.
Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 24 April 2017 episode 215, Mithali mendengar Raj berbicara dengan seseorang dan menjadi curiga tentang hal itu.Mithali menemui Raj dan meminta maaf kepadanya karena begitu kasar padanya dimasa lalu.
Sementara itu Pragya mengatakan kepada Abhi bahwa segala sesuatu yang diperlukan sudah disimpan ditempatnya. Abhi bisa menggunakannya bila diperlukan. Pragya kemudian pergi setelah pekerjaannya selesai. Ketika Pragya akan pergi, Abhi menghentikan Pragya dan bertanya apakah Pragya mencintai seseorang. Pragya mengatakan kepada Abhi bahwa Pragya tidak mencintai siapapun. Abhi memutuskan untuk mengantarkan Pragya ke rumah tetapi pragya menolak bantuannya.