SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 212 – 20 April 2017

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 20 April 2017 episode 212, Pragya mengerjakan pekerjaan rumah. Alia melihat berita tentang Abhi dan Tannu di koran dan berhasil mengambil koran tersebut sebelum berita tersebut dilihat Pragya
Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, Pragya ikut didalam mobil dan mengurus Abhi. Abhi meminta supir untuk membawa Abhi ke beberapa hotel bintang lima. Abhi meminta Pragya untuk tidak mengambil keputusan sendiri. Abhi mengingatkan Pragya bahwa Pragya bukanlah Bos disini.

Abhi dan Alia memutuskan untuk bertemu Tannu. Abhi dan Alia bertemu Tannu untuk meminta maaf kepada Tannu. Alia meminta Pragya untuk tinggal di rumah dan menangani beberapa pekerjaan, sementara Alia dan Abhi pergi menemui Tannu. Abhi dan Alia mengunjungi rumah Tannu dimana Abhi dihadapkan oleh ibu Tannu. Ibu Tannu menegur Abhi karena perilaku Abhi pada Tannu. Ibu Tannu mengatakan kepada Abhi bahwa Tannu sangat tertekan dan telah kehilangan citranya di masyarakat. Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini 20 April 2017 episode 212.
Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 20 April 2017 episode 212, Pragya mengerjakan tugas-tugas ruamah. Ketika sedang sibuk, Pragya meminta pada Alia untuk memberikan Koran. Alia meminta Pragya untuk mengambil Koran sendiri. Saat sedang mengambil Koran, Pragya terlihat terlihat sedang melihat kearah koran. Tingkah yang dilakukan oleh Pragya itu menarik perhatian dari Alia
Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 20 April 2017 episode 212, Alia penasaran terhadap apa yang ada di koran. Apa yang ada di koran membuat dan menarik perhatian alia terhadap koran tersebut, Alia melihat berita Abhi dan Tannu di koran. Sebelum Pragya bisa mengambil koran tersebut, Alia langsung mengambil dan mengamankannya sebelum Pragya bisa mengambil dan melihatnya.