SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 201 – 10 April 2017

Abhi langsung bertanya pada Pragya apakah Pragya mengintip kearahnya. Pragya mengatakan pada Abhi bahwa dia tidak mengintip kearah Abhi. Abhi lantas bertanya pada Pragya apakah Pragya sudah menikah atau belum. Pragya terkejut mendengar pertanyaan Abhi itu. Pragya ragu-ragu untuk menjawab pertanyaan dari Abhi.
Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, Saat aliya masuk kekamar Abhi dan menemukan foto Abhi saat pernikahan, dia memarahi semua orang dan bertanya bagaimana Foto tersebut bisa berada di dalam jaket Abhi yang diletakkan dirumah.
Saat dokter datang dan memeriksa Abhi, Dokter mengatakan bahwa Abhi tidak boleh keluar rumah selama 2-3 hari. Aliya sangan senang mendengar keputusan Dokter yang menyuruh Abhi istirahat dirumah, dengan begitu Aliya bisa membuat rencana untuk menghancurkan Pragya. Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini 10 April 2017 episode 201.
Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 10 April 2017 episode 201, Abhi memberitahu nenek dan Purab ketika Abhi melihat foto diri Abhi dalam ‘Sherwani’ (pakaian adat untuk pernikahan), Abhi bisa melihat beberapa gambar buram dari dirinya dan beberapa orang disekelilingnya. Tidak lama setelah gambar buram itu muncul, Abhi pingsan dan tidak ingat apa-apa lagi.
Purab memaksa Abhi untuk mengingat semuanya akan tetapi nenek merubah topic dan mengatakan pada Abhi bahwa Abhi mengenakan ‘Sherwani’ (pakaian adat untuk pernikahan) dalam rangka untuk kampanye iklannya.
Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 10 April 2017 episode 201, Pragya mengintip Abhi dan ketika Abhi menatapnya, Pragya menyembunyikan pandangannya. Disaat Pragya berpikir Abhi belum melihat Pragya, Abhi mendatangi Pragya. Abhi langsung bertanya pada Pragya apakah Pragya mengintip kearahnya. Pragya mengatakan pada Abhi bahwa dia tidak mengintip kearah Abhi. Abhi lantas bertanya pada Pragya apakah Pragya sudah menikah atau belum. Pragya terkejut mendengar pertanyaan Abhi itu. Pragya ragu-ragu untuk menjawab pertanyaan dari Abhi.