SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 198 6 April 2017

Pragya menempelkan Kertas di punggung Abhi. Sebelum Pragya bisa menghapusnya, Abhi mengambil kertas itu. Abhi memuji keterampilan menulis Pragya. Abhi mengatakan bahwa Pragya bisa bekerja pada Abhi. Akan tetapi gaya penulisan Pragya tidak cocok dengan genre musik Abhi.
Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, Pragya mengatakan pada keluarganya mengenai bagaimana Abhi tidak bereaksi terhadap apa yang dilakukan Pragya ataupun ketika melihat Pragya. Pragya mengatakan bahwa Abhi tidak merasa nyaman berada didekatnya. Mendengar ini, Sarla mengatakan bahwa ini adalah berita baik. Nenek Pragya mempunyai rencana untuk membuat Abhi lebih nyaman.
Nenek Abhi menunggu Abhi di meja makan. Ketika Abhi tiba dirumah, Abhi langsung menemui neneknya dan memberitahukan bahwa Abhi sudah makan malam di rumah penggemarnya. Berikut sinopsis Lonceng Cinta 6 April 2017 episode 198.
Di sinopsis Lonceng Cinta 6 April 2017 episode 198, Ketika Abhi sendirian, ia merasa pernah berkunjung ke rumah Pragya sebelumnya. Rumah Pragya terasa familiar namun Abhi tidak tahu apa yang familiar disana. Abhi tidak bisa mengingat apa yang telah terjadi pada dirinya itu.
Aliya mengunjungi rumah Pragya dan bertanya tentang kehidupan Pragya. Sarla dan Nenek Pragya meminta Aliya untuk tidak ikut campur dalam kehidupan Pragya. Sarla dan nenek Pragya juga meminta Aliya tidak mengganggu Pragya lagi. Saat mendengarkan suara Pragya, Aliya memutuskan untuk meninggalkan rumah tetapi tertahan oleh Sarla, yang menegurnya.
Lanjutan sinopsis Lonceng Cinta 6 April 2017 episode 198, Pragya menempelkan Kertas di punggung Abhi. Sebelum Pragya bisa menghapusnya, Abhi mengambil kertas itu. Abhi mulai membaca puisi yang ditulis Pragya di Koran dan Kagum dengan hasil tulisan dari Pragya.
Abhi memuji keterampilan menulis Pragya. Abhi mengatakan bahwa Pragya bisa bekerja pada Abhi. Akan tetapi gaya penulisan Pragya tidak cocok dengan genre musik Abhi. Pada saat bersamaan, Aliya kembali ke mobilnya dan Aliya melihat Abhi berbicara dengan Pragya. Demikianlah sinopsis Lonceng Cinta 6 April 2017 episode 198, saksikan serial Lonceng Cinta hanya di ANTV.