SINOPSIS Geet Antv Episode 94 – 19 April 2017

Di sinopsis Geet hari ini 19 April 2017 episode 94, Geet berusaha memperpanjang waktu tinggal Geet dan Maan. Sementara Dev meletakan CD pernikahan Geet dan Maan diantara CD presentasi. 
Di sinopsis Geet sebelumnya, Geet sedang bersiap-siap untuk bertemu dengan pihak klien. Maan yang tidak sabar menunggu Geet, pergi meninggalkan Geet. Adi mengatakan kepada Geet kalau Maan tidak berhasil mencapai tempat tersebut karena alamatnya dipegang oleh Geet. Nandini mencoba untuk mencari tahu apa yang mengganggu pikiran Geet.
Maan marah kepada Geet dan meneriakinya didepan semua orang. Maan Marah karena Geet memesan satu kamar untuk Maan dan Geet. Maan lalu pergi meninggalkan kamar. Sementara itu, Dev menerima pesan bahwa Dev akan menerima paket. Berikut sinopsis Geet hari ini 19 April 2017 episode 94.
Di sinopsis Geet hari ini 19 April 2017 episode 94, Maan menyadari kesalahannya ketika manajer mengatakan kepada Maan tentang kondisi di ruangan lainnya. Maan merasa bersalah karena telah mamarahi Geet. Maan berpikir untuk meminta maaf pada Geet. Kemudian Geet keliru minum dari gelas Maan dan takut dimarahi oleh Maan. Maan menyadari bahwa Geet bertingkah aneh ketika Maan datang ke kamar tempat Maan dan Geet.
Di sinopsis Geet hari ini 19 April 2017 episode 94 selanjutnya, Geet berusaha untuk memperpanjang waktu tinggal Geet dan Maan disana namun sia-sia. Hal itu dikarenakan Maan memuntuskan untuk pergi. sementara Dev mengetahui bahwa Naintaara telah keluar dari rumah sakit. Ketika Dev pergi kerumah sakit, mama Lucky mengikutinya. Sesampainya di rumah sakit, dokter menginformasikan kepada Dev bahwa kertas tagihan Naintaara sudah hancur. Selanjutnya untuk membantu Maan ingat kepada Geet, Dev meletakan CD pernikahan Maan dan Geet di antara CD presentasi.
Setelah melihat CD pernikahan Maan dan Geet, Maan menuduh Geet yang meletakan CD pernikahan Maan dan Geet tersebut diantara CD presentasi. Maan memarahi Geet karena telah meletakan CD perikahan Maan dan Geet kemudian berjalan keluar dari kantor. Dev berteriak kepada Maan dan mengatakan kepada Maan bahwa Maan telah menderita Amnesia Parsial.

Incoming search terms:

  • geet 465
  • geet tinggal maan lodynet
  • maan meniduri geet
  • maan pergi geet sdh lodynet geet
  • sinopsis geet episode 470
  • sinopsis geet lengkap