SINOPSIS Geet Antv Episode 85 – 10 April 2017

Maan dan Geet akan segera kembali ke Delhi. Geet meminta Nandini untuk ikut dengannya ke Delhi. Lucky langsung mengajukan diri untuk ikut juga ke Delhi. Bahkan Jugnu berkata ingin pergi ke Delhi juga untuk membuka kantor detektifnya.
Di sinopsis Geet sebelumnya, Maan mengatakan kepada Geet kalau Maan menginginkan memiliki seorang anak. Kemudian, Nandini berterima kasih kepada Dev, Maan, dan Geet karena telah menyelamatkan hidupnya. Nandini marah dan kesal kepada Daman. Bagaimana mungkin 
Nandini tidak mengetahui Daman yang sesungguhnya dan berhasil ditipu. Dev menyadari bahwa Nandini terlihat sangat marah. Dev mencoba menghibur Nandini agar tidak marah terus-terusan. Akhirnya Nandini pulih dan kembali menjadi ceria seperti sebelumnya. Berikut sinopsis Geet hari ini 10 April 2017 episode 85.
Di sinopsis Geet hari ini 10 April 2017 episode 85, Beeji marah ketika mengetahui bahwa Maan dan Geet akan segera kembali ke Delhi. Geet meminta Nandini untuk ikut dengannya ke Delhi. Lucky langsung mengajukan diri untuk ikut juga ke Delhi. Bahkan Jugnu berkata ingin pergi ke Delhi juga untuk membuka kantor detektifnya. Kemudian Maan mendapat panggilan dari nomor tak dikenalnya dan merasa khawatir.
Di sinopsis Geet hari ini 10 April 2017 episode 85 selanjutnya, Maan, Geet, Dev, Nandini, dan Lucky akhirnya berangkat ke Delhi. Sepanjang perjalanan, Geet dan Maan mencoba untuk menelepon nenek, akan tetapi ponsel nenek tidak bisa dihubungi. Maan juga menyadari kartu ATM milik Maan telah diblokir.
Maan ingin Geet untuk segera melihat lokasi usaha yang baru. Setelah mencapai lokasi usaha disana, Maan dan Geet menemukan bahwa proyek telah ditutup. Maan bahkan tidak diperbolehkan masuk ke dalam lokasi. Kemudian Adi membawa Maan dan Geet ke rumah sakit. Dirumah sakit, Maan dan Geet menemui nenek. Sementara itu, Dev mendapatkan panggilan telepon dan terdiam setelah berbicara di telepon.