SINOPSIS Anandhi hari ini 15 Juni 2017 episode 457

Di sinopsis Anandhi hari ini 15 Juni 2017 episode 457, Keluarga di kesar bagh dan Badi Haveli merayakan raksha bandhan. Kalyani menyuruh Jagdish untuk segera mengirim Gauri dari Hindu Badi

Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Gangga meminta maaf kepada Jagdish karena membiarkan Mannu masuk ke kamar Gauri. Jagdish tidak mempermasalahkannya. Anandhi menegur Subhadra dengan kemeja Hardik yang hilang. Shiv mendukung Anandhi. Hardik mendengar percakapan tersebut dan marah pada Subhadra. Gauri berencana makan siang dengan Jagdish. Dia memanggilnya dan memintanya untuk pulang ke rumah untuk makan siang.

Lampu dimatikan secara tiba-tiba. Gauri jatuh di tangan Jagdish karena kurang terlihat. Gangga masuk dan tercengang melihat Gauri di pelukan Jagdish. Subhadra memutuskan untuk membalas dendam pada Anandhi. Gangga memberitahu Jagdish bahwa dia mempercayainya. Subhadra meminta maaf di depan keluarga mengenai perilakunya. Ganga sangat sedih mendengar kata-kata Gauri bahwa dia masih mencintai Jagdish. Kalyani prihatin dan mengatakan pada Gangga untuk bisa bersama Jagdish sebanyak yang dia bisa. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 15 Juni 2017 episode 457.

Di sinopsis Anandhi hari ini 15 Juni 2017 episode 457 kali ini, Keluarga di kesar bagh dan Badi Haveli merayakan raksha bandhan. Kalyani menyuruh Jagdish untuk segera mengirim Gauri dari hindu badi. Gauri mengatakan pada Jagdish bahwa dia seharusnya pulang ke rumah untuk merayakan teej. Ganga mengatakan bahwa suaminya sedang keluar dan karena itu ayah telah menyuruhnya untuk merayakan teej di sini. Gauri mengatakan bahwa bahkan dia akan tetap berpuasa saat ini.

Sinopsis Anandhi hari ini 15 Juni 2017 episode 457, Suman memberi hadiah kepada Sanchi perhiasannya. Jagdish menyuruh Gauri untuk tidak datang ke teras dan beristirahat. Gehna sedang menonton Gangga dan Jagdish merayakan teej. Gauri memaksa datang ke teras, Gehna menyadari kedatangannya dan berteriak namanya. Gangga dan Jagdish kaget melihat bahwa Gauri ada di sini. Jagdish mendatanginya dan menyuruhnya untuk beristirahat. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 15 Juni 2017 episode 457, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV.

Incoming search terms:

  • sinopsis eternal love ep 23
  • sinopsis fight with me