SINOPSIS Anandhi Episode 405 – 24 April 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 24 April 2017 episode 405, Anandhi mendukung keluarga di pengadilan dan bukan mendukung Jagdish.
Di sinopsis Anandhi sebelumnya Ganga membawa makanan untuk Jagdish di rumah sakit. Polisi datang dan menangkap Jagdish di rumah sakit. Ganga sedih melihat Jagdish ditangkap pihak kepolisian. Jagdish mengatakan kepada Ganga untuk mengurus dirinya dan Mannu. Sumitra mengutuk ganga atas masalah yang dihasilkan oleh Ganga pada keluarganya.
Ganga sampai di haveli dan memberitahu semua orang tentang penangkapan Jagdish. Semua terkejut . Vasant dan Bhairon pergi untuk menyelamatkan Jagdish di kantor polisi. Ganga mengikuti mereka.  Ganga, Bhairon dan vasant sampai di kantor polisi. Inspektur mengatakan kepada Jagdish bahwa mereka harus membawanya ke Udaipur. Bhairon mengatakan dia akan datang. Jagdish memberitahu Vasant untuk mengurus Ganga. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 24 April 2017 episode 405.
Di sinopsis Anandhi hari ini 24 April 2017 episode 405 kali ini, Asisten Shiv memberitahu dia bahwa Jagdish telah ditangkap. Shiv mendapat telepon dari Vasant tapi dia tidak menjawab. Vasant menelepon daddu dan daddu mengatakan kepadanya bahwa keputusan secara kolektif diambil oleh keluarga. Anandhi terluka. Shiv pergi menemui sanchi dan sanchi berterima kasih telah mendukung dia. Gehna sedang berbicara kepada ganga di telepon. Sumitra sengaja mendengar. Gehna pucat.
Inspektur bertanya kepada Jagdish alasan dia membatalkan rencana pernikahannya dengan Sanchi. Jagdish bercerita tentang kejadian di restoran. Polisi menanyakan kemungkinan adanya saksi, tetapi Jagdish bilang tidak ada walaupun saat itu ia sedang bersama Anandhi di restoran.
Sinopsis Anandhi hari ini 24 April 2017 episode 405 selanjutnya, Bhairon bangga karena Jagdish ingin menyelamatkan Anandhi. Ganga mendapat telepon untuk hadir di pengadilan. Anandhi mendapat telepon. Ira akan datang ke pengadilan. Bhairon datang dan mengatakan maaf untuk apa pun yang terjadi dengan Sanchi.
Sanchi mengatakan kepada Bhairon terlambat untuk menyembuhkan luka dan tidak ada yang bisa memperbaiki hubungan yang rusak. Bhairon memberitahu Vasant atas penghinaan yang dia dapat. Kalyani dan Sumitra memutuskan untuk pergi ke pengadilan. Anandhi menelepon Bhairon untuk mendukungnya. Shiv mendapat panggilan dari pengacara. Ira memberitahu Shiv bahwa Anandhi mesti memberi dukungan kepada kami di pengadilan, bukan kepada Jagdish
Sinopsis Anandhi hari ini 24 April 2017 episode 405 selanjutnya, Keluarga Shekhar datang ke pengadilan dan tidak menyapa kalyani dan semua. Anandhi sangat sedih melihat mereka. Pengacara Sanchi mulai menginterogasi Jagdish. Ia menyalahkan dan menuduh Jagdish. Jagdish berteriak dan mengatakan bahwa tuduhan-tuduhan itu tidak benar.
Pengacara mengajukan beberapa pertanyaan untuk Jagdish dan menyalahkan dia. Jagdish mengatakan bahwa ia jatuh cinta dengan Ganga, maka dari itu mengapa saya menikahinya. Kedua pengacara akhirnya berdebat. Pengacaranya Jagdish meminta sanchi untuk menjadi saksi. Sanchi datang dan berdiri.

Incoming search terms:

  • anandhi hamil anak shiv
  • sinopsis cerpen telepon karya sori siregar