SINOPSIS Anandhi Episode 400 – 19 April 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 19 April 2017 episode 400, Jagdish tegas memutuskan tidak bisa menikah dengan Saanchi. Kemudian Anandhi merasa ada yang aneh setelah melihat Alok dan Daddu bertampang tegang.
Di sinopsis Anandhi sebelumnya,  Ira dan Alok mengambil daftar undangan. Jagdish di perjalanan melihat sebuah kuil kecil. Di dalam kuil Jagdish bercerita kepada dewa bahwa jagdish telah menderita dan sekarang terjadi hal seperti ini, Jagdish bertanya apa yang harus dilakukan. Shiv sampai kesar bagh dan semua terkejut melihat Shiv datang lebih awal.
Sementara itu Bala mendapat tanaman tulsi untuk Ganga dan mainan untuk manu. Bala bercerita tentang anaknya dan mengatakan bala telah mendapatkan mainan untuk anaknya. Shiv semakin segar ketika Anandhi mengatakan ingin bicara padanya. Sebelum Anandhi dapat berbicara hal yang ingin dibicarakan, bel berbunyi dan Dadhu membuka pintu lalu melihat Jagdish datang. Anandhi kaget dan tegang.  Berikut sinopsis Anandhi hari ini 19 April 2017 episode 400.
Di sinopsis Anandhi hari ini 19 April 2017 episode 400 kali ini, Setelah mengetahui tentang Saanchi yang sebenarnya, Jagdish menuju Kesar Bagh untuk menemui keluarga Shekhar. Daddu dan keluarga lain menyambut Jagdish. Daddu bercanda dengan menceritakan tentang Saanchi, semua orang tersenyum mendengarnya kecuali Jagdish.
Jagdish menjelaskan kepada keluarga bahwa jagdish dan Saanchi adalah dua orang yang berbeda dan pola pikir mereka berbeda juga. Jagdish mengatakan bahwa Jagdish dan Saanchi tidak bisa menikah. Keluarga Shekhar terkejut. Alok mengatakan bahwa Jagdish terlambat mengambil keputusan seperti itu. Menurut Alok, jika ada yang salah Jagdish bisa memberitahu keluarga agar dicari solusi bersama. Jagdish tetap tegas dengan keputusan tidak bisa menikah dengan Saanchi.
Sinopsis Anandhi hari ini 19 April 2017 episode 400 selanjutnya, Shiv mengatakan kepada Jagdish bahwa keputusannya tidak benar. Tapi Jagdish minta maaf dan pergi dari sana. Ira menelepon Sumitra dan menginformasikan bahwa Jagdish datang untuk membatalkan perjodohan. Sumitra terkejut dan menceritakan hal ini pada keluarga di Haveli. Daddu memutuskan untuk berbicara dengan Kalyani. Kalyani mengatakan kepada Daddu Bahwa Kalyani akan berbicara kepada Jagdish setelah Jagdish kembali. jagdish sedang dalam perjalanan kembali ke Jaitsar ketika Jagdish berpikir untuk memberitahu segalanya kepada keluarga sesampainya dirumah
Di Kesar Bagh semua tegang dan Ira bingung bagaimana memberitahukan semua ini kepada Saanchi. Sementara itu Bala menemui Ganga dan mengatakan Kaveri Amma telah jatuh sakit sehingga mereka harus pergi dan melihatnya di toko. Ternyata Bala memperlakukan Ganga dengan tidak baik, Ganga berjalan berteriak meminta tolong.
Sumitra mengatakan mereka semua harus pergi dan meminta maaf kepada keluarga Udaipur. Bhairon mengatakan mereka harus menunggu Jagdish untuk kembali. Sementara Swami pergi menemui Ganga. Ganga menceritakan kisahnya kepada Wali rumah sakit tersebut. Saat Anandhi melihat Alok dan Daddu tegang dia berpikir apa yang telah terjadi. Anandhi minta diberi satu kesempatan untuk berbicara dengan keluarganya. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 19 April 2017 episode 400, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV.

Incoming search terms:

  • sinopsis cerpen dua bentang tikar sembahyang
  • khushi pingsan di kuil